Sukses

Luncurkan Produk Kosmetik, Demi Lovato Libatkan Penggemar

Keinginan Demi Lovato untuk memiliki make up yang sesuai dengan karakter dirinya akhir terwujud.

Liputan6.com, Los Angeles - Keinginan Demi Lovato untuk memiliki make up yang sesuai dengan karakter dirinya akhir terwujud. Berkolaborasi dengan NYC New York Color, Demi pun meluncurkan produk yang diberi label Lovatics by Demi. Nama itu sendiri diambil dari panggilan untuk penggemarnya.

Sebelumnya, dikabarkan Us Weekly, (12/1/2016), pelantun Confident ini didapuk menjadi brand ambasador make up tersebut. "Aku sangat bersemangat sekali untuk berbagi produk make-up pertamaku dengan NYC New York Color. Koleksi Lovatic memang menggambarkan kriteria pribadi beraniku, dan rasa berani dalam diri kalian," ujar penyanyi kelahiran 1992 ini.

Demi Lovato

Kosmetik Lovatic sudah memiliki 12 warna nude untuk eyeshadow, lipstik, blush on, mascara, dan pensil alis. Semua varian seharga USD 2-5 atau setara dengan Rp 27.700-69.300.

"Salah satu yang menjadi favoritku adalah Palette eyeshadow, ini harus kamu punya jika kamu ingin penampilan yang unik dan berbeda." tuturnya.

Demi Lovato

Bukan hanya make up saja yang sudah dimilikinya. Artis Disney ini juga mempunyai produk skincare yang diberi nama Devonne by Demi. Tentu saja ini langkah yang baik bagi Demi Lovato untuk berkarier di bidang kosmetik, dan kecantikan.(sta/Mer) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.