Sukses

Sosok Budi Anduk di Mata Baim Wong

Baim Wong yakin Budi Anduk telah meninggalkan sesuatu yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Kenangan terhadap komedian Budi Anduk seketika terngiang di benak Baim Wong saat mendengar sang komedian meninggal dunia. Di mata aktor 34 tahun itu, Budi Anduk merupakan sosok komedian yang baik.

Budi Anduk

"Saya langsung tuh mikirin semua kebaikan beliau. Tapi mau dibilang apa, sekarang dia sudah meninggalkan kita semua. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Budi Anduk," ucap Baim Wong saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

Semasa hidup, menurut Baim Wong, Budi Anduk merupakan teman dan rekan kerja yang menyenangkan. Canda serta banyolannya yang khas, seolah tak memberi jarak bagi siapapun yang dekat dengannya.

Budi Anduk  (indonesianfilmcenter.com)

"Kita selalu percaya kalau orang baik pasti akan meninggalkan hal yang baik. Semoga Budi Anduk juga mendapatkan pahala dari kebaikannya," harap Baim Wong.

Budi Anduk menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2015) sekitar pukul 14.45 WIB. Komedian yang terkenal lewat acara komedi Tawa Sutra itu meninggal karena penyanyit kanker paru-paru. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini