Sukses

Dylan Carr Ingin Jalani Rehabilitasi

Polisi menyatakan Dylan Carr dikategorikan sebagai korban narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Dylan Carr yang ditangkap polisi karena narkoba, diketahui sudah meminta izin kepada polisi untuk menjalani rehabilitasi narkoba. Permintaan rehabilitasi oleh bintang sinetron Anak Jalanan itu pun sudah diterima oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan.

"Keluarga sudah mengajukan rehab terhadap Dylan Carr. Namun kami masih menunggu hasil assesment untuk (proses) pelimpahan," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Juang di kantornya, Senin (11/1/2016).

Dylan Carr

Menurut dia, proses pengajuan rehabilitasi pesinetron berdarah Bangka-Inggris itu terbuka lebar mengingat status penangkapan Dylan Carr yang merupakan korban penyalah gunaan obat-obatan terlarang. "Jika dilihat dari barang bukti, dia ini dikategorikan sebagai korban," jelas dia.

Seperti diketahui, Dylan Putra Allen Carr ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kepemilikan narkoba. Ia ditangkap Rabu (6/1/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dylan Carr [Foto: Instagram]

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 111 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat 1 huruf (a) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Tersangka pun akan dijerat dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini