Sukses

Tak Temui Wartawan Usai Melahirkan, Laura Basuki Minta Maaf

Menurut dokter, kondisi Laura Basuki masih lemah usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Laura Basuki melahirkan normal buah hatinya, Owen Sandjaja pada 7 Januari 2016. Usai beristirahat, Laura dijadwalkan pulang ke rumah hari ini.

Namun sayang, awak media yang hendak meliput tak bisa bertemu pemain film Love & Faith itu. Pihak rumah sakit melarang media untuk masuk dan memberikan keterangannya.

Laura Basuki dan suami, Leo Sanjaya. [Foto: Instagram]

"Rencana pulang hari ini karena masih baru lahir, jadi mohon maaf Ibu Laura minta jangan diganggu. Namanya baru lahiran, dia pegang bayi sendirian ASI pasti lelah," ujar dokter yang menangani Laura Basuki, Sukardi Ghozali di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2016).

"Apalagi pertama kali jadi ibu, tentu capek menjaga anak dan bangun tengah malam berkali-kali dia kelelahan," sambung Sukardi.

Bayi Laura Basuki

Senada dengan pihak dokter, ibunda Laura Basuki, Thi Kieu Tien juga menuturkan hal serupa. Ia menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa melakukan jumpa pers. Kondisi yang belum fit menjadi pertimbangan Laura belum bisa menceritakan perasaan bahagianya.

"Dia bilang untuk disampaikan ke rekan-rekan (media). 'Aku minta maaf belum bisa (memberi keterangan pers)'. Suami tetap mendampingi," kataTien. "Tapi sore ini Laura sepertinya akan pulang ke rumah, kami sudah siap menyambutnya." (Ras.fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.