Sukses

Rina Nose Dianggap Wanita Murahan

Presenter kelahiran Bandung 31 silam ini sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil dan Fahmi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali dikabarkan menjalin kasih dengan pria membuat banyak orang yang menganggap Rina Nose sebagai wanita yang mudah menerima lelaki ke dalam hidupnya.

"Banyak yang menganggap aku ini murahan, gampangan dideketin sama laki-laki mana pun," kata Rina Nose di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta belum lama ini.

Lalu apakah yang membuat Rina Nose gagal dalam menjalin hubungan serius dengan mereka?

Presenter kelahiran Bandung 31 silam ini sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil dan Fahmi yang tak lain adalah kakak dari Reza D'Academy. Dan kini, Rina Nose dikaitkan sedang menjalin hubungan dengan Fakhrul Razi, salah satu juri D'Academy Asia.

Ketiga lelaki tersebut memang hampir setiap hari bertemu dengan Rina lantaran Rina adalah pembawa acara D'Academy dan D'Academy Asia. Rina mengatakan jika semua itu hanyalah bagian dari gimmick di atas panggung.

Foto preskon 21 Tahun INDOSIAR (Nurwahyunan/bintang.com)

"Karena itu hanya gimmic di atas panggung saja. Jadi kalau di panggung, saat di depan kamera, itu melakukan apa ya? All out saja. Mau digoda-godain sama cowok, ‎aku yang ngegodain cowok, ya sudah image aku‎ memang itu (wanita murahan). Nggak masalah, yang penting di luar itu yang tahu aku adalah orang-orang yang dekat dengan aku," terang Rina Nose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini