Sukses

Rencanakan Pernikahan Jupiter Fortissimo Dianggap Rekayasa

Liputan6.com, Jakarta - Jupiter Fortissimo telah memantapkan hati untuk mengajak kekasihnya, Widuri menikah. Niat baiknya itu diakuinya masih dipandang sebelah mata oleh sebagian orang, lantaran beberapa waktu lalu Jupiter sempat mengakui suka dengan sesama jenis.

Mendapat tudingan bahwa rencana pernikahannya tersebut sebuah rekayasa, pria yang sempat dekat dengan Sheila Marcia ini tak mau ambil pusing. 

"Terserah orang mau bicara apa, yang penting aku nggak melakukan seperti itu. Ini murni," ujar Jupiter Fortissimo, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Jupiter Fortissimo (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Kini, Jupiter Fortissimo hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan memberi kabar dirinya tengah mempersiapkan segala sesuatunya jelang pernikahan, termasuk fitting baju. 

"Dulu kan juga sering dibilang settingan ya, tapi aku sih nggak apa-apa lah. Aku nggak ambil pusing juga," ujarnya.

Jupiter Fortissimo menemani kekasihnya Widuri Agesti yang mengalami kecelakaan saat akan merayakan Natal di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (25/12/2015). Widuri mengaku kaget karena tiba-tiba ada mobil yang mengambil jalurnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jupiter Fortissimo menegaskan bahwa dirinya benar-benar mencintai Widuri, dan ingin menjadikannya sebagai istri, bukan sekadar mencari popularitas. 

"Aku cinta dan sayang dia tanpa syarat. Dia itu baik, pendiam, jadi pas sama aku. Akunya kan tipe pemimpin dan dia pendiam jadi pas. Kalau cari pasangan akan harus yang mau nurut sama laki," tandas Jupiter Fortissimo. (Pur/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.