Sukses

Jelang Nikah, Jupiter Fortissimo Fitting Baju Praweding

Meski sudah melakukan fitting baju, akan tetapi Jupiter belum tahu kapan melakukan foto praweding.

Liputan6.com, Jakarta Jupiter Fortissimo berencana untuk naik pelaminan dalam waktu dekat dengan sang kekasih Widuri. Sebelumnya, Jupiter pun melakukan fiting baju untuk dia gunakan dalam pengambilan foto praweding. Konsep serba putih menjadi pilihannya untuk foto prawedingnya itu.

"Aku suka putih. Jadi konsepnya mau serba putih. Terus desainnnya ya yang simpel-simpel aja," ujar Jupiter saat ditemui di rumah mode Dhanst di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2015).

Jupiter Fortissimo menemani kekasihnya Widuri Agesti yang mengalami kecelakaan saat akan merayakan Natal di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (25/12/2015). Widuri mengaku kaget karena tiba-tiba ada mobil yang mengambil jalurnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sudah melakukan fitting baju, akan tetapi Jupiter belum tahu kapan melakukan foto praweding. Sebab ia masih mempersiapkan segala keperluannya agar hasil yang didapatkan bisa sempurna.

"Fotonya sih dalam waktu dekat ini penginnya, tapi nggak tahu kapan. Yang penting persiapan dulu aja dimatengin," ujar Jupiter.

Saat ditanya kapan akan menikah, Jupiter masih merahasiakan waktunya. Sebab dia masih mencari tanggal yang tepat kapan akan mengikat janji suci. Saat ini dikatakan Jupiter, bahwa persiapan kurang dari 50 persen. Akan tetapi niatnya untuk menikah sudah bulat.

Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesti melihat kondisi mobil Widuri yang rusak akibat kecelakaan di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (25/12/2015). Kecelakaan tersebut membuat Jupiter dan Widuri terpaksa merayakan Natal di jalan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nikahnya kapan masih dirahasiakan ya, nanti kalau sudah waktunya bakal dikasih tau. Sekarang persiapan masih dikit banget tapi saya siap nikah dah tua soalnya," kata Jupiter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini