Sukses

Perjalanan Romantis Glenn Alinskie-Chelsea Olivia di Korea

Glenn Alinskie dan Chelsea Oliviea berpose bak bintang drama K-Pop saat berlibur ke Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selalu berhasil membuat publik iri dengan keromantisan yang mereka ciptakan sejak masih pacaran hingga kini setelah menikah.

Keromantisan mereka itu juga kerap mereka tunjukkan ketika menjalani liburan ke berbagai tempat. Seperti baru-baru ini, saat Chelsea dan Glenn mendapat kesempatan untuk berlibur ke Korea Selatan.

Ciuman romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di depan komidi putar [foto: instagram/glennalinskie]

Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah Glenn Alinskie lewat akun instagramnya. Kedua bintang sinetron Buku Harian Nayla itu berciuman di depan wahana komidi putar di sebuah taman bermain.

Di fotonya yang lain Glenn memperlihatkan bagaimana mereka mendekatkan tubuh satu sama lain sebagai cara untuk mengusir rasa dingin. "Sangat dingin untuk berpegangan tangan, jadi kami menempelkan hidung dan dahi satu sama lain sehingga terasa hangat," tulisnya di keterangan foto.

Cara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie usir rasa dingin yang menusuk [foto: instagram/glennalinskie]

Lantaran di Korea saat ini tengah memasuki musim dingin dan bersalju, liburan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kali ini pun ditemani dengan cuaca dingin yang menusuk. Meski begitu, keduanya tidak terganggu dan tetap menikmati perjalanan mereka di sana.

"Senyum-senyum kedinginan yg bikin muka kaku ga bs senyum lepas lg. btw ini festival lampu di korea di sebuah pulau yg cantik bngt, dan romastis bngt tempatnya," tulis Chelsea.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie nikmati liburan di Korea Selatan [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Selama liburan keduanya berkesempatan untuk mengunjungi sejumlah tempat dengan pemandangan yang indah. Korea Selatan yang dikenal memiliki drama-drama percintaan yang manis membuat Glenn dan Chelsea tak ingin ketinggalan berpose bak bintang drama K-Pop.(Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini