Sukses

Indah Kalalo Pantas Disebut Hot Mom, Ini Buktinya

Meski telah memiliki tiga orang anak, Indah Kalalo tetap cantik dengan tubuh yang aduhai.

Liputan6.com, Jakarta Saat masih aktif sebagai model catwalk, Indah Kalalo dikenal sebagai salah seorang model dan artis paling seksi di Indonesia. Pun begitu, gelar tersebut masih pantas disandang wanita kelahiran 30 Agustus 1980 tersebut.

Bedanya, Indah kini tela dikaruniai tiga orang anak dari buah pernikahannya dengan Justin Werner. Bila dulu Indah disebut sebagai artis paling seksi, kini banyak yang menyebut bintang film Asoy Geboy itu sebagai hot mom, alias ibu-ibu seksi.

Indah Kalalo tampil seksi dengan maxi dress. [Foto: Instagram]

Julukan itu pantas disematkan kepada Indah Kalalo. Lihat saja akun Instagram miliknya, @indahkalalo. Meski telah memiliki tiga orang anak, Indah tetap cantik dengan tubuh aduhai. Ia pun sering pamer foto yang menunjukkan keindahan tubuhnya.

Seperti foto terbaru yang diposting Indah Kalalo di Instagram, Senin (4/1/2016). Di foto tersebut, mantan presenter Indonesian Models tampil cantik mengenakan maxi dress oranye. Gaun tersebut menunjukkan bagian kakinya yang indah dan menunjukkan sedikit bagian dada.

Indah Kalalo dan tiga orang anaknya. [Foto: Instagram]

Para netizen pun memuji Indah Kalalo. Seperti akun @whoeverwhatever79 yang memuji: "One of the most beautiful woman in indonesia One of the most beautiful woman in indonesia." Sedangkan akun @badomia mengatakan: "Makin banyak anak makin cantik,, love indah kalalo."

Jika mengintip Instagram Indah Kalalo lebih jauh, banyak kita temukan foto-foto seksi bintang film Mafia Insyaf ini. Padahal foto tersebut tidak selalu terbuka dan terbilang sopan. (fei/Feb)

Indah Kalalo bersama Shanty Paredes dan sahabat. [Foto: Instagram]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini