Sukses

Bayaran Tak Cocok, Sheila On 7 Tak Tampil di Malam Tahun Baru

So7 cuti manggung satu minggu selama musim liburan pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Malam tahun baru biasanya jadi momentum buat band-band papan atas menghibur masyarakat. Namun tak demikian halnya bagi Sheila On 7. Band asal Yogyakarta itu memutuskan tak naik panggung saat pergantian tahun.

Sang vokalis, Duta, menuturkan So7 tak manggung lantaran bayaran yang tidak cocok dari penyelenggara acara. "Ada tiga penyelenggara yang datang ke kami, cuma bayarannya nggak cocok. Jadi kami memutuskan nggak main di tahun baru," umbar Duta, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (29/12/2015).

Menilik karir perjalanan band Sheila on 7 dengan segudang prestasinya.

Duta juga menuturkan, So7 cuti manggung satu minggu selama musim liburan pergantian tahun. Masa-masa itu dimanfaatkan para personel untuk mengajak keluarganya berlibur.

"Ya liburan saja sama anak-anak. Karena liburannya juga di Jakarta, jadinya kami juga ambil manggungnya yang di Jakarta," cetus Duta.

Popularitas So7 kembali menanjak setelah mereka merilis album Musim Yang Baik pada 2014 lalu. Ditambah lagi, banyaknya acara nostalgia era 1990an yang membuat Duta Cs rajin naik panggung.(Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.