Sukses

Hari Pertama, Film Negeri Van Oranje Laris Manis

Liputan6.com, Jakarta Film Negeri Van Oranje (NVO)‎ resmi memulai petualangannya di bioskop pada 23 Desember 2015. Sepanjang hari pertama pemutaran, antusiasme masyarakat untuk melihat film garapan Endri Pelita ini cukup tinggi.

Hal ini terlihat di beberapa bioskop seperti Blok M Square XXI, Bogor‎ Trade Mall dan Tangerang City Mall. Sejak jam pemutaran pertama, tiket laris manis.

Ge Pamungkas dikerubti penggemar saat menghadiri nonton bareng film Negeri Van Oranje di Blom M Square. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Puji Tuhan, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung film Negeri Van Oranje, sehingga di hari pertama penayangannya mendapatkan respons yang luar biasa," ujar produser Negeri Van Oranje, Frederica, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Senada dengan Frederica, rasa syukur juga diungkap oleh salah satu bintang film Negeri Van Oranje, Abimana Aryasatya. Di film ini, Abi memerankan tokoh Wicak. Baginya, ramainya penonton seolah membayar kerja keras saat syuting di Belanda.

Abimana Aryasatya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Alhamdulillah, kerja keras kita bisa menyenangkan banyak orang. Negeri Van Oranje memang film yang sangat menghibur. Semoga respons positif hari ini akan berdampak positif untuk hari yang akan datang," ujar Abimana. (Jul/Fei)*