Sukses

Kisah Lucu Nabilah JKT48 Jadi Mia Clark di Sunshine Become You

Nabilah JKT48 mengaku terbawa karakter yang dimainkannya dalam film Sunshine Becomes You.

Liputan6.com, Jakarta - Nabilah Ratna Ayu atau yang lebih akrab disapa Nabilah perlahan semakin eksis di dunia akting. Personel JKT48 ini kembali mengasah kemampuan aktingnya lewat film Sunshine Becomes You yang baru saja rilis.

Nabilah JKT48 berperan sebagai Mia Clark dalam film `Sunshine Becomes You` [foto: Faisal R Syam]

Dalam film Sunshine Becomes You, Nabilah berperan sebagai Mia Clark yang merupakan seorang penari balet kontemporer. Mia Clark digambarkan sosok perempuan anggun, berbeda dengan keseharian Nabilah. Ia pun mengaku sempat terbawa di kehidupan nyata.

"Sempat terbawa, karena karakter aku dengan Mia Clark itu beda banget. Meskipun sama-sama ceria, kalau Mia itu lebih anggun sedangkan aku kan sehari-harinya nggak," ujar Nabilah di SCTV Tower, Senayan, baru-baru ini.

"Jadi Mia Clark, aku akting seperti umur 20-an, memang nggak terlihat seperti Nabilah yang masih 16 tahun. Berkat film itu, sekarang aku sedikit lebih anggun, paling itu," lanjutnya seraya tertawa.

Nabilah JKT48 harus beradu akting dengan aktor sekelas Herjunot Ali. Meski begitu Nabilah dan Herjunot tak susah membangun chemistry di antara mereka. Selama syuting di New York, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Sunshine Becomes You merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Ilana Tan dengan judul yang sama. Film ini mengangkat romansa cinta yang lebih segar dari yang pernah ada sebelumnya.

Pemain `Sunshine Becomes You` (Junot, Nabilah JKT48, Annabella, Boy William) [foto: Faisal R Syam]

Film ini menceritakan seorang pianis bernama Alex Hirano (Herjunot Ali) yang jatuh cinta pada Mia Clark (Nabilah JKT48). Namun kisah cinta mereka mengalami banyak kendala termasuk dari adik Alex, Ray Hirano (Boy William) yang rupanya memendam rasa pada Mia. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.