Sukses

Tatjana Saphira Senang Bisa Nonton Bareng Film Negeri Van Oranje

Liputan6.com, Jakarta Para pemain film Negeri Van Oranje seperti, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira ikut hadir dalam acara nonton bareng (nobar) di XXI Blok M Square, Rabu (23/12/2015). Bisa nobar bersama penonton yang begitu antusias, jadi kebanggaan tersendiri bagi Tatjana Saphira.

Abimana Aryasatya dan Ge Pamungkas saat mengikuti acara nonton bareng film Negeri Van Oranje di Blok M Square Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Apalagi ia bisa menyaksikan langsung betapa besarnya animo penonton Indonesia untuk menyaksikan film Negeri Van Oranje, di tengah persaingan dengan film-film dari luar negeri.

"Aku merasa sebagai seniman yang bekerja selama sekian waktu, dengan acara nobar seperti ini kita bisa melihat animonya langsung dan diantusiannya langsung. Senang banget," kata Tatjana Saphira usai nonton bareng.

Film Negeri Van Oranje. [Foto: Instagram]

Melihat langsung antusiasme penonton yang hadir membuat dara 18 tahun itu bangga. Tatjana merasa kalau film yang dimainkannya mendapat dukungan dari pencinta film di Tanah Air. "Senang karyanya diapresiasi oleh penonton," tutur Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira pun berharap akan semakin banyak orang yang menonton film Negeri Van Oranje. "Semoga penontonnya terus dan terus bertambah, dan bisa lihat saya akting di film Negeri Van Oranje sama Mas Abimana, Arifin Putra dan Ge Pamungkas," katanya. (Pur/fei)