Sukses

Antre Nonton Film Negeri Van Oranje

Liputan6.com, Jakarta Film Negeri Van Oranje mengadakan acara nonton bareng (nobar) dengan sejumlah bintang film tersebut di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2015). Hebatnya, film tersebut mendapat respon positif dari penonton.

Padahal, minggu-minggu ini bioskop Indonesia tengah dijangkiti virus Star Wars: The Force Awakens. Meski begitu, film Indonesia, khususnya Negeri Van Oranje masih mendapat tempat di hati penonton Tanah Air.

Ge Pamungkas dikerubti penggemar saat menghadiri nonton bareng film Negeri Van Oranje di Blom M Square. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dari pantauan Liputan6.com, cukup banyak orang yang rela mengantre untuk membeli tiket film Negeri Van Oranje. "Banyak yang nonton kok filmnya. Dua studio (untuk film Negeri Van Oranje) penuh," kata Mira penjaga loket XXI Blok M Square, Rabu (23/12/2015).

Kahadiran para pemain filmnya Negeri Van Oranje seperti, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira kian menyemarakan pemutaran film tersebut. Di akhir pemutaran film, mereka menyapa para penontonnya langsung di dalam bioskop.

Suasana nonton bareng film Negeri Van Oranje di Blok M Square, Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kami sudah dapat kabar beberapa bioskop full dan gue seneng banget," ujar Arifin Putra.

Sebagai pemain dalam film tersebut, Arifin berharap banyak penonton yang mau menonton film Negeri Van Oranje. "Sebagai aktor melihatnya senang kalau film yang kita mainkan banyak ditonton orang. Itu suatu kebanggan tersendiri yah," tutur Arifin. (Pur/fei)