Sukses

Siapa Personel Wali yang Paling Sering Digoda Wanita?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai anak band, sudah lumrah bila anggota Wali sering digoda kaum hawa. Namun, di antara 4 personel, yakni Faank, Apoy, Ovie dan Tomi, ada satu personel yang paling sering digoda cewek. Siapa dia?

Di sela peluncuran album Doain Ya Penonton, di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (22/12/2015), Faank memberi bocoran. "Di Wali itu yang paling sering keyboardist yang jadi rebutan cewek-cewek," ceplos Faank sambil tersenyum.

Liputan6.com

Ovie yang disindir seperti itu hanya membalas dengan senyuman juga. Faank kembali menambahkan, "Godaan perempuan sih pasti ada, tapi kami berusaha jadi suami yang setia."

Wali paham, ketimbang jual tampang untuk menarik penonton, empat pria ini lebih baik memamerkan karya. Salah satunya lewat album anyar ini. Wali menyisipkan 14 lagu, yaitu Antara Aku, Kau dan Batu Akikku, Gosok Batu, Ada Gajah di Balik Batu, Jamin Rasaku, Ditinggal Kawin, Tak Ingin Jadi Tua, Doain Ya Penonton, Indonesia Juara, Si Udin Bertanya (Robbana Atina), Takdirkan, Cinta Itu Amanah, Mengenangmu, Obat Jatuh Cinta, dan Ngantri ke Sorga.

Band Wali [Liputan6.com]

Menariknya lagi, peluncuran album ini dibuat dengan konsep hajatan. Jadi, ada sebuah panggung besar di tengah lapangan. Di dalam panggung, ada pelaminan yang memajang empat personel Wali.

"Tema hajatan ini untuk mendekatkan lagi Wali ke masyarakat. Ini idenya baru kepikiran seminggu yang lalu," sahut sang gitaris, Apoy. (Jul/Adt)*