Sukses

Acha Septriasa Kaget Lihat Ending Film Negeri Van Oranje

Liputan6.com, Jakarta Puja puji bermunculan dari beberapa bintang film papan atas Indonesia menyusul jelang diluncurkannya film Negeri Van Oranje. Salah satunya meluncur dari bibir Acha Septriasa. Peraih Piala Citra FFI 2012 itu mengaku kaget melihat ending film Negeri Van Oranje.

Meski baru tayang di bioskop pada 23 Desember mendatang, Acha berkesempatan menonton lebih awal dalam gala premiere yang digelar beberapa hari lalu. Acha punya kesan mendalam terhadap film yang mengangkat tema persahabatan dan cinta itu.

Acha Septriasa di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Very surprising (sangat mengejutkan) melihat ending filmnya. Aku merasa film ini cocok untuk anak-anak muda, seru banget," kata Acha.

Tak cuma Acha, Reza Rahardian yang juga datang di gala premiere itu juga melantunkan pujian. Bagi Reza, Negeri Van Oranje sukses membawa penonton bagaikan berkeliling Belanda.

"Secara gambar enak banget ditonton, ceritanya keren. Ada persahabatan, cinta, dan harapan. Sepertinya kita butuh lebih banyak film seperti ini untuk bisa menghibur penonton-penonton yang mungkin merindukan film sejenis ini,” sahut Reza.

Acha Septriasa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Negeri Van Oranje yang disutradarai Endri Pelita diangkat dari novel laris berjudul sama. Ceritanya tentang lima mahasiswa Indonesia yang mengejar gelar S2 di Belanda. Persamaan nasib membuat mereka kemudian bersahabat dan muncullah intrik cinta. (Jul/Adt)