Sukses

Koreografer India Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Masalah keuangan dan hubungan asmara melatarbelakangi keputusan Bharath Kumar bunuh diri.

Liputan6.com, Hyderabad - Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari industri pertelevisian Bollywood. Salah satu pelaku seni di industri hiburan India yakni Bharath Kumar ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamarnya pada Minggu (20/12/2015).

Berdasarkan laporan, pria yang berprofesi sebagai penari dan koreografer itu bunuh diri di kediamannya di Chitrapuri Colony di kota Moti Nagar. Bharath ditemukan gantung diri di atas kipas angin yang menggantung di kamarnya seperti dikutip dari Bollywoodlife, Senin (21/12/2015).

Bharath Kumar, Koreografer India yang Ditemukan Tewas Gantung Diri [foto: desispy]

Menurut sumber, keputusan Bharath untuk mengakhiri hidupnya lantaran ia tidak kuat mengalami krisis keuangan. Apalagi Bharat diketahui telah bertunangan dengan seorang wanita yang rencananya akan dinikahinya pada Februari 2016 mendatang.

Sementara beberapa pihak juga menyebutkan jika Bharath bunuh diri karena depresi setelah kekasihnya memutuskan pertunangan mereka. Berdasarkan laporan pihak kepolisian, sebelum bunuh diri Bharath mencoba menelepon tunangannya berkali-kali namun tidak ada jawaban.

Bharath Kumar, Koreografer India yang Ditemukan Tewas Gantung Diri [foto: youtube/v6news]

Pria berusia 30 tahun itu juga sempat mengirim pesan singkat lewat aplikasi Whatsapp kepada kekasihnya. Hingga beberapa saat kemudian tunangannya datang mengunjunginya, namun sayang ia justru menemukan Bharath sudah tak bernyawa.

Usai menerima laporan bunuh diri, polisi langsung melakukan investigasi terkait kasus tersebut dan mayat Bharath langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi. Bharath Kumar dikenal sebagai koreografer dalam industri film Telugu yang kariernya semakin melejit berkat program televisi Aata dan Dance Baby Dance. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.