Sukses

Ungkapan Hati Maria Harfanti Sabet Juara 3 Miss World 2015

Maria Harfanti berbagi perasaan bahagianya meraih juara ketiga Miss World 2015.

Liputan6.com, Tiongkok - Indonesia berjaya di ajang kecantikan dunia, Miss World. Wakil Indonesia, Maria Harfanti berhasil meraih juara ketiga Miss World 2015 yang diselenggarakan di Beauty Crown Grand Tree Hotel, Sanya, Tiongkok.

Miss Spanyol, Mireia Lalaguna Royo (duduk) menerima mahkota dari pemenang Miss World 2014 didampingi oleh juara kedua Miss Rusia, Sofia Nikitchuk dan Miss Indonesia,Maria Harfanti (kanan) di Sanya,  Cina, Sabtu (19/12). (REUTERS/Stringer)

Kemenangan Maria Harfanti sebagai runner up kedua membuat Indonesia bangga. Perempuan berusia 23 tahun tersebut menuangkan kebahagiaannya menorehkan prestasi di kontes kecantikan dunia melalui akun Instagram pribadi, Minggu (20/12/2015).

"Rasanya luar biasa berdiri di panggung Miss World 2015 sebagai runner up kedua. Aku sangat bersyukur kepada Tuhan atas karunia dan cinta yang tanpa syarat. Tuhan selalu menyertaiku di seluruh perjalanan di Miss World 2015," tulis Maria Harfanti.

Juara ketiga Miss World dari Indonesia (kedua kanan)beserta para kontestan lainnya berpose usai gelaran Miss World 2015 di Sanya,  Cina, Sabtu (19/12). Dara cantik asal Yogyakarta tersebut tidak menyangka dapat menyabet juara ketiga. (twitter/missworld)

Maria Harfanti mengunggah foto-foto saat berada di panggung Miss World bersama juara lima besar. Maria juga menceritakan perasaannya saat namanya diumumkan menjadi pemenang dari program Beauty With A Purpose di Miss World 2015.

"Diumumkan menjadi pemenang Beauty With A Purpose di antar semua kontestan dari seluruh dunia masih terasa tidak nyata buatku. Hatiku gembira, mengingat setiap orang yang terlibat dalam proyekku dan juga orang-orang yang telah kami bantu. Aku berterima kasih Tuhan untuk semua petunjuk dan karunianya ini. Tuhan selalu baik sepanjang waktu," kata Maria.

Maria Harfanti berhasil raih juara ke-3 di ajang Miss World 2015 [foto: instagram/missworldpageant]

Mahkota Miss World 2015 diraih oleh Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol. Di posisi runner up pertama dinobatkan kepada Sofia Nikitchuk dari Rusia dan runner up kedua disabet Maria Harfanti. Di urutan keempat ada Sanneta Myrie dari Jamaica dan yang kelima bernama Valerie Abou Chacra dari Lebanon. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini