Sukses

Syuting di Amerika Serikat, Ridho Rhoma Tak Tahan Dingin

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma baru saja pulang dari Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam itu, Ridho tinggal selama tiga hari untuk syuting video klip Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Selma tiga hari di sana, Ridho menjelaskan, udara dingin menjadi lawan terberat ketika syuting. Dingin juga membuat energi lebih terkuras. Makanya, sebisa mungkin ia maksimal di depan kamera agar tak ada pengambilan gambar ulang.

Ridho Rhoma [Liputan6.com]

"Apalagi di sana udaranya kan kering bukan lembab, kalau dingin jadi makin terasa. Jadinya saya harus all out biar nggak ada pengulangan gambar," tutur Ridho, saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (18/12/2015) malam.

Uniknya, Ridho justru tak terkendala dengan makanan. Padahal, kebanyakan artis lain harus membawa bekal dari Indonesia karena merasa khawatir tak cocok dengan makanan luar negeri.

Ridho Rhoma. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Alhamdulillah aku bukan tipe orang yang nggak gimana sama makanan. Aku mudah untuk menyesuaikan, perutku bisa terima, jadi gampang. Misalnya pas ke Turki makanan asam, nggak masalah. Manis pedas nggak masalah," ujar Ridho. (Jul/fei)