Sukses

Syuting di Belanda, Berat Badan Tatjana Saphira Bertambah

Liputan6.com, Jakarta Bertambah banyak kisah menarik di balik pembuatan film Negeri Van Oranje. Film garapan Endri Pelita itu mengambil lokasi syuting di Belanda yang membuat para pemain perlu beradaptasi lagi soal cuaca dan makanan.

Hal ini yang dialami Tatjana Saphira. Memerankan Lintang, Tatjana harus profesional mengolah akting meski cuaca Belanda tak bersahabat.

Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

"Udaranya memang dingin banget, belum lagi anginnya," kata Tatjana usai gala premiere film Negeri Van Oranje di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015) malam.

Menutupi udara dingin, Tatjana pun berusaha menghangatkan badan dengan rajin-rajin makan. Apalagi udara dingin juga bikin perut cepat lapar. Tak disangka, hal ini membuat berat tubuh Tatjana meningkat.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Iya, aku memang makan terus supaya enggak kedinginan. Pas pulang ke Indonesia ternyata naik beberapa kilogram," kata Tatjana.

Negeri Van Oranje mengangkat kisah persahabatan 5 mahasiswa Indonesia untuk mengejar gelar S2 di Belanda. Di balik persamaan hidup merantau di negeri orang, mereka juga terlibat intrik percintaan. Film produksi Falcon Pictures ini bakal tayang 23 Desember mendatang. (Jul/fei)**