Sukses

Sebelum Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhir Kang Doo Ri

Sungguh tragis dan menyedihkan, Kang Doo Ri menuliskan pesan terakhirnya sebelum menghabisi nyawanya.

Liputan6.com, Seoul - Artis cantik Kang Doo Ri mengakhiri nyawanya sendiri dengan 'membalutnya' seperti sebuah kecelakaan tragis. Kang Doo Ri masuk dalam sederet artis Korea yang akhirnya menyerah dengan hidup yang dijalaninya.

Kang Doo Ri yang baru berusia 22 tahun debut pada 2010 silam dengan drama Three Brothers. Kang Doo Ri juga beberapa kali muncul dalam Sassy Go Go, juga memiliki siaran khusus mokbang (makan lahap secara streaming dan disaksikan orang banyak). Fakta Kang Doo Ri bunuh diri terungkap setelah polisi menyelidiki lokasi kejadian.

Polisi menemukan, Kang Doo Ri sempat menulis pesan terakhir kepada salah satu temannya. Bagaimana isi pesan terakhir Kang Doo Ri?

Kang Doo Ri

"Saya merasa hari-hari yang saya jalani sangat berat. Saya juga harus menghadapi masalah yang sangat pelik. Awalnya, semua itu mulai berjalan lancar setelah drama yang saya bintangi selesai dan memiliki acara sendiri. Tapi situasi yang saya hadapi tak sesuai dengan rencana," tulis Kang Doo Ri, diwartakan Soompi, Rabu (16/12/2015).

"Akhirnya, saya tak bisa melakukan apa pun untuk bisa mengubahnya. Saya sadar, ada hal yang memang tak bisa saya atasi atau hindari. Saya benar-benar minta maaf. Saya akan kembali lagi setelah siap dengan diri saya dan lebih tenang. Saya akan mencoba bangkit sekali lagi."

Sayangnya, Kang Doo Ri memilih menyerah dengan masalah yang ia hadapi. Kang Doo Ri ditemukan tewas dalam kecelakaan mobil, 14 Desember 2015, di Incheon, Korea Selatan, pukul 04.00 waktu setempat.(Des/Adt)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini