Sukses

Jennifer Lawrence Tak Ingin Terlibat di Prekuel The Hunger Games

Lama memerankan Katniss Everdeen, Jennifer Lawrence justru tak ingin terlibat andai prekuel The Hunger Games dikerjakan.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama bermain di seri film The Hunger Games, Katniss Everdeen boleh dianggap sebagai karakter paling ikonik di sepanjang karier Jennifer Lawrence sebagai aktris papan atas Hollywood.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (14/12/2015), mengomentari rencana prekuel The Hunger Games oleh pihak studio, ternyata Lawrence tak menanggapinya secara positif.

"Saya tidak akan terlibat. Saya pikir itu terlalu cepat. Mereka membiarkan tubuhnya kedinginan, menurut pendapat saya," ucap Lawrence kepada Variety.

Poster The Hunger Games: Mockingjay - Part 2. (nerdist.com)

Kabar soal prekuel tersebut mencuat seminggu setelah wakil pimpinan Lionsgate, Michael Burns, menyiratkan bahwa pihak studio tengah mempertimbangkan kemungkinan adanya cerita baru sebelum kejadian dalam The Hunger Games.

"Satu hal yang dikatakan anak-anak kalau mereka melewatkannya (dari film-film Mockingjay) adalah di situ tak ada arena. Kalau kita bergerak mundur, pastinya akan ada arena," ucap Burns, saat berada di UBS Global Media and Communications Conference di New York pada pekan lalu.

sumber foto: variety.com

The Hunger Games sendiri merupakan film yang diadaptasi dari franchise novel laris berjudul sama karya Suzanne Collins. Film terakhir yang menjadi penutup serinya, The Hunger Games: Mockingjay Part 2 meraup cukup banyak penghasilan di box office sejak diputar di seluruh dunia pada November 2015 lalu. (Rul/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.