Sukses

Muncikari Robby Abbas Kirim Doa untuk Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi artis yang dialami Nikita Mirzani masih bergulir. Dari hasil pengembangan, nama muncikari Robby Abbas justru ikut muncul dalam kasus Nikita.

Rupanya, Robby mengenal dua muncikari yang menaungi bintang film Comic 8 tersebut, F dan O. "F dan O kenal. Mereka itu sama (pekerjaannya) tapi beda komunitas. Kami mendukung proses penyidikan," kata pengacara RA, Pieter Ell di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya itu, kata Pieter, Robby juga mendoakan supaya kasus yang dialami Nikita segera berakhir. Muncikari Amel Alvi itu bahkan siap dikonfrontir jika kepolisian membutuhkan informasi dari mulutnya.

"RA berdoa mudah-mudahan cepat selesai. Karena awalnya ada pihak tertentu yang menyindir RA, bisa hadir sama-sama dengan klien kita. Doakan biar badai cepat berlalu," paparnya.

"Karena dikaitkan kasus Nikita, RA dan keluarganya merasa terganggu sampai mamanya sakit. Kita berkoordinasi ke penyidik, karena keterlibatan RA bisa dilihat perannya sampai mana. Cuma kita tunggu sampai dikonfrontir ya," ujar Pieter Ell. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.