Sukses

Song Il Gook Belajar Memahami Perasaan Tiga Anak Kembarnya

Meski sama, pikiran anak kembar tentu saja berbeda. Song Il Gook tengah belajar memahami perasaan tiga anak kembarnya.

Liputan6.com, Seoul - Aktor ternama Korea Song Il Gook heboh dengan varuety show yang diperankannya bersama tiga anak kembarnya, The Return of Superman yang tayang di stasiun televisi Korea KBS. Di sini, Song Il Gook menunjukkan kelucuan sekaligus kerepotannya saat mengasuh tiga anak kembarnya, Song Daehan, Song Minguk dan Song Manse.

Dalam episode terbaru, Song Il Gook belajar memahami pikiran anaknya. Ternyata meski kembar dengan wajah yang serupa, anak-anak Song Il Gook memiliki pemikiran yang berbeda satu sama lainnya.

Lewat percobaan adanya robot yang bisa berbicara, tiga anak kembar Song Il Gook mengungkapkan perasaannya. Sementara, Song Il Gook menyaksikannya dari ruangan lain, diwartakan Naver, Senin (14/12/2015).

 Song Il Gook dengan  tiga anak kembarnya, Song Daehan, Song Minguk dan Song Manse.

Percobaan pertama adalah Manse yang mulai diajak berinteraksi dengan sang robot. "Mengapa kau berada di sini?" tanya robot kepada Manse. Dengan polos, Manse menjawab, "saya sedang bermain. Tiba-tiba, saya membawa saya sendiri dan meninggalkan saya."

Song Il Gook sempat kaget melihat reaksi anaknya yang terlihat tenang. Song Il Gook hanya tersenyum melihat Manse tampak nyaman, berbicara dengan asyik bersama robot `pintarnya`.

 Manse, salah seorang anak kembar Song Il Gook.

Tiba-tiba, Manse memulai pernyataan `cintanya` untuk sang ayah. "Hey robot, apa kau tahu? Saya sangat menyukai sayah saya," ujar Manse. "Karena terkadang, dia sangat imut dan menakjubkan."

Manse terus bercerita mengenai ayahnya, Song Il Gook. "Saya senang saat bermain bersama ayah. Tapi, saya merasa marah jika dimarahi." Hal itu membuat Song Il Gook terharu mendengarnya.(Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.