Sukses

Kepala Plontos, Agni Pratistha Dilarang Pakai Wig

Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha membuat kejutan lewat penampilan barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha membuat kejutan lewat penampilan barunya. Alih-alih menawan, kini Agni terlihat berbeda lantaran tak memiliki rambut lagi. Yups, Agni memutuskan membabat habis rambut di kepalanya.

Agni memamerkan kepala botaknya itu kala jumpa pers film Pinky Promise di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Wanita berusia 28 tahun tak malu terlihat botak di depan media.

Agni Pratistha (Liputan6.com/Julian Edward)

Agni bertutur, ia botak demi kepentingan di film. "Ya pas diajak main film ini baca naskahnya aku tertarik. Terus aku tanya, harus botak nggak nih, nah aku bilang saja biar lebih oke beneran dibotakin," kata Agni di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski botak, Agni tetap cantik kok. Setidaknya itulah yang ada di benak sang suami, Ryan Anthony Monoarfa. Bahkan, kata Agni, sang suami amat terpukau dengan penampilan barunya tersebut.

Agni Pratistha (Liputan6.com/Julian Edward)

"Suami ku bilang nggak usah pakai wig, biar seperti ini saja. Lagipula saya pede kok dengan penampilan ini. Malah banyak yang gemas, mau pegang kepala saya," tandas Agni.

Adapun film yang dibintangi Agni yakni `Pinky Promise` mengangkat tentang arti persahabatan dan pentingnya kebersamaan. Film juga dibintangi oleh Dhea Seto dan Chelsea Islan ini digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto. Pinky Promise dijadwalkan tayang pada 2016. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini