Sukses

Pemeran Elif Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim Makin Mesra

Dua pemeran Elif yang tayang di SCTV, Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim terlihat makin mesra di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan bintang asal Turki, Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim di layar kaca memang membuat penggemar iri dengan kemesraan keduanya. Gulcin Tuncok yang memerankan karakter Zaenab dan Emre Kivilcim sebagai Selim Emiroglu di Serial Elif yang tayang di SCTV memang menjadi pasangan kekasih.

 Baca Juga

Rupanya kedekatan keduanya tak hanya terlihat di depan kamera saja, tapi juga di dunia nyata. Saat pemain Elif bertandang ke Indonesia, Agustus 2015, Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok menunjukkan keakrabannya, mulai dari sering duduk bersama hingga mengobrol dengan `bahasa tubuh` berbeda.

Kini, di Elif Seson 2, hubungan Zaenab dan Selim sudah meningkat menjadi pasangan suami-istri. Hal itu membuat Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok makin menggali kedekatan keduanya di depan kamera.

 Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok yang terlihat makin mesra (Instagram)

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media Instagram keduanya, Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok seolah telah memiliki chemistry yang sangat baik. Akhirnya, lewat foto pun bisa terlihat jelas kemesraan keduanya meski tak perlu melakukan kontak fisik.

Di salah satu foto, Gulcin Tuncok tampak nyaman saat ditemani Emre Kivilcim menonton televisi. Emre Kivilcim hanya duduk di samping Gulcin Tuncok sambil menatapnya. Sementara, Gulcin Tuncok terlihat terawa bahagia.

Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok yang terlihat makin mesra (Instagram)

Dalam episode terbaru yang tayang di Turki, Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok tengah diuji di awal rumah tangganya. Gulcin Tuncok yang sempat lumpuh akibat tembakan yang diterimanya akhirnya bisa berjalan lagi. Namun Emre Kivilcim yang berperan sebagai Elim harus menerima akibatnya, tertembak hingga membuatnya tak sadarkan diri.

Selain itu, dunia Gulcin Tuncok seolah runtuh saat melihat Emre Kiviclim berpegangan tangan dengan wanita lain. Gulcin Tuncok yang marah akhirnya mengembalikan cincin kawinnya kepada Emre Kivilcim, pertanda dirinya ingin berpisah.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.