Sukses

Ayah Indra Bekti Meninggal karena Sakit Jantung

Diakui Indra, dirinya sudah ikhlas ditinggal pergi sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Indra Bekti tak secerah biasanya. Presenter serba bisa itu tampak sedih ketika melihat jasad sang ayah, Aruji Piyanto terbujur kaku. Diakui Indra, dirinya sudah ikhlas ditinggal pergi sang ayah.

Apalagi beberapa waktu belakangan, Aruji sudah sering mengeluh sakit jantung. Ia pun sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Indra Bekti bersama ayah (Instagram/@indrabekti)

"Papa itu (sakit) jantung. Jadi jantungnya itu sudah terendam, sempat diberi pengobatan observasi di RSPP," kata Indra Bekti di rumah duka, Jalan Kenanga, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

Setelah beberapa hari dirawat, kondisi ayah Indra sempat membaik. Aruji pun dibawa pulang ke rumah setelah dinyatakan membaik oleh dokter. Namun, Indra tak menyangka pagi tadi sang ayah menghadap Yang Maha Kuasa.

"Padahal dokter mengatakan jadi paru-parunya basah terendam jantungnya hari Senin, itu nggak apa-apa malah mau dicabut (oleh dokter). Aku pikir nggak apa-apa kan sudah mau sehat juga, kok tapi tadi pagi ternyata (meninggal)," ungkap presenter Ceriwis tersebut.

‎Dari pantauan Liputan6.com di lokasi, jasad Aruji pun disalatkan sebelum dimakamkan. Rencananya, jenazah dimakamkan di TPU Kamboja yang letaknya tak jauh dari kediaman Indra Bekti. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.