Sukses

Arie Untung Terkejut dengan Jawaban Sang Istri tentang Ponselnya

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap hari kita yang hidup di dunia modern pasti akan mendengar nada dering atau bunyi notifikasi dari ponsel. Apakah itu berhubungan dengan pekerjaan, keluarga, maupun dari sahabat.

Ketika hari kerja pasti tak masalah jika bunyi ponsel berkaitan dengan pekerjaan. Namun, akan berbeda hasilnya jika saat waktu santai atau sedang jalan berduaan dengan pasangan. Bisa jadi masalah dan menimbulkan rasa kesal.

Hal ini ternyata dirasakan oleh Arie Untung. Saat jalan berdua di sebuah mal dengan istri tercinta, Fenita, tiba-tiba terdengar bunyi ponsel dari dalam tas, Arie pun langsung menegur dan mengungkapkan kekesalannya. Arie curiga quality time mereka berdua akan terganggu di hari itu.

Namun, raut wajah Arie Untung berubah drastis menjadi penasaran setelah mendapat jawaban dari sang istri. Fenita mengatakan bahwa bunyi ponsel tersebut adalah notifikasi promo Free Gift dari aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Tak ingin Arie Untung malah berburuk sangka, Fenita lantas menjelaskan tentang Galaxy Gift Indonesia dan Free Gift yang didapatinya, yakni promo gratis message di Meiso Reflexology.

Tak hanya promo free massage di Meiso Reflexology, pengguna Samsung Galaxy juga bisa memperoleh berbagai kejutan berbeda setiap hari dari berbagai merchant ternama jika sudah mengaktifkan akun di aplikasi Galaxy Gift Indonesia.

Beberapa merchant yang paling diminati pengguna Galaxy Gift Indonesia adalah CGV Blitz, Haagen-Dazs, Meiso Reflexology, The Goods Cafe, The Nail Shop, dan Fish & Co. Selain itu, merchant dengan penyebaran outlet yang luas seperti KFC maupun Indomaret juga ada di aplikasi Galaxy Gift Indonesia. Terdapat ribuan kuota voucher promo setiap harinya. Selengkapnya dapat dilihat di www.galaxygift.id.

Tak hanya ribuan Gift harian, Galaxy Gift Indonesia kini juga membagi-bagikan grand prize setiap minggu dengan total nilai ratusan juta rupiah hingga 30 Desember 2015. Lewat program Kejutan Tanpa Henti, berbagai grand prize mingguan yang diberikan Samsung Galaxy Gift Indonesia adalah 10 buah Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai @Rp 8 juta, dan 20 Voucher Belanja minimarket senilai @Rp 1 juta.

Mau dapat motor? Segera aktivasi aplikasi Galaxy Gift Indonesia di perangkat Samsung Galaxy, isi profil secara lengkap dan benar. Lalu pakai terus aplikasinya dengan aktif setiap hari untuk langsung berkesempatan memperoleh salah satu grand prize Kejutan Tanpa Henti. Selengkapnya kunjungi halaman http://undian.galaxygift.id/.

(Adv)**

Loading