Sukses

Trailer Dilihat 2 Juta Viewer, Pemain Negeri Van Oranje Optimitis

Liputan6.com, Jakarta Rasa optimistis menyelimuti benak pemain Negeri Van Oranje. Pasalnya, jelang peluncuran film tersebut di bioskop, mereka dibuat bangga dengan torehan 2 juta viewer yang menonton trailer film tersebut di Youtube.

Yups, sejak diunggah pada 4 November lalu, jumlah viewer trailer Negeri Van Oranje terus meningkat. Hari ini, Rabu (9/12/2015), tayangan berdurasi dua menit itu dilihat 2.083.151 pemirsa.

Film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

"Kaget ya, seumur hidup gw, baru kali ini film yang gw perankan dapat jumlah viewer 2 juta meski baru trailernya. Tapi memang trailernya keren banget sih Gw berharap penonton dibioskopnya bisa melebihi penonton trailernya," kata Arifin Putra.

Nada optimistis atas film itu juga datang dari sang produser, Frederica. "Ini suatu sambutan yang luar biasa dari pecinta film Indonesia. Mereka sangat mendukung film Negeri Van Oranje. Mudah-mudahan ini akan berpengaruh ke penonton film Negeri Van Oranje di bioskop nanti," sahut Frederica.

Syuting Negeri Van Oranje di Belanda membuat Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Chicco Jerikho, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira saling kagum

Film Negeri Van Oranje bercerita tentang persahabat lima mahasiswa Indonesia yang meraih gelar S2 di Belanda. Di balik semangat mengejar ilmu, mereka terlibat intrik percintaan. Film yang diperankan Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin C Putra, Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira itu akan melenggang di bioskop pada 23 Desember mendatang. (Jul/Adt)