Sukses

Arkarna Isi Soundtrack Bulan Terbelah di Langit Amerika

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika siap rilis bulan Desember. Soundtrack-nya antara lain diisi Arkarna.

Liputan6.com, Jakarta - Film Bulan Terbelah di Langit Amerika siap rilis bulan Desember. Film ini aslinya diangkat dari novel karya suami istri Hanum Rais, putri Amien Rais dan suaminya, Rangga Almahendra.

“Ini adalah film Indonesia ala Hollywood,” ujar Rangga daalm rilis yang redaksi terima Minggu (6/12/2015). Rangga dan Hanum juga menjadi penulis naskah versi filmnya. Baik novel dan filmnya bercerita tentang kisah Hanum dan Rangga menyelami bagaimana warga AS dan Islam hidup di dunia pasca-tragedi 9/11.

Berlatar di kota New York, AS film ini dirancang dengan produksi kualitas internasional. Tidak hanya tim produksinya, film yang dibuat oleh Maxima Pictures ini juga menggandeng artis-artis asal Amerika bergabung. Yang terbaru, film ini pun menjadikan Arkana, band asal Inggris, untuk mengisi original soundtrack film ini.

Gaung kebesaran kota New York dapat didengar oleh masyarakat di seluruh dunia.

Film ini memasangkan Arkana dengan penyanyi asal Indonesia bernama Andini melalui produser musik Warner Music Indonesia. Lagu “Jangan Salahkan Cinta” ini berkisah tentang perjuangan cinta sepasang suami istri untuk tetap saling percaya satu sama lain.

Lagu ini juga dapat diunduh secara resmi melalui iTunes. “Arkana dulu pernah mengisi original soundtrack Batman and Robin. Ini sebuah kebanggaan, Arkana dapat mengisi soundtrack film kami,” ujar Rangga.

Gaung kebesaran kota New York dapat didengar oleh masyarakat di seluruh dunia.

Tidak hanya Arkana, film ini juga memasangkan Fazzura dengan Ridho Roma. Fazzura, bintang papan atas negeri Jiran diundang untuk bernyanyi sekaligus bermain di film ini. Pada film ini, Fazzura akan berduet dengan penyanyi asal Indonesia, Ridho Roma, untuk single berjudul “Bulan Terbelah di Langit Amerika”. Filmnya rilis mulai 17 Desember 2015 nanti di bioskop. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini