Sukses

Ibunda Indra 'The Rain' Meninggal Dunia

Ibunda Indra vokalis The Rain meninggal dunia di Pekanbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka sedang menyelimuti keluarga besar grup band The Rain. Ibunda dari Indra Prasta, Syaidatul Hasnah meninggal dunia di Pekanbaru, Sabtu (5/12/2015) sore. Kabar ini diterima dari salah satu rekan Indra.

"Innalillahi..wainnalillahi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda dari sahabat karib kami Indra The Rain/Indra Prasta. Hari sabtu sore ini. Semoga arwah ibunda beliau diterima di sisi Allah. Amin Al Fatihah," begitu bunyi pesan yang diterima Liputan6.com.

Ibunda Indra The Rain meninggal dunia. (foto: twitter.com/@TheRainBand)

Ibunda Indra Prasta menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker pankreas yang dideritanya. Indra mengetahui kabar sang bunda pergi untuk selama-lamanya saat dirinya akan kembali ke Jakarta.

"Indra sudah di Pekanbaru, jadi memang dia pamit ke sana buat jenguk ibunya. Tadi sore sudah di bandara mau balik ke Jakarta, dikabarin ibunya meninggal. Rencananya besok dimakamkan," ungkap Robert selaku manajer The Rain saat dihubungi tim Liputan6.com.

Dalam teror yang menimpa Prancis, Indra `The Rain` menyayangkan seuatu agama tertentu dijadikan sebagai kambing hitam.

Kabar duka ini juga disampaikan grup band The Rain melalui akun Twitter resmi mereka dengan mengunggah foto Indra bersama ibunya. 

"Berita duka: Telah berpulang, ibunda dari @indra_prasta, sore ini di Pekanbaru. Terima kasih untuk doanya," tulis di akun @TheRainBand.

(Fir/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.