Sukses

Donny Alamsyah dan Cecep Arif Rahman Susah Berkelahi di Skakmat

Donny Alamsyah, dan Cecep Arif Rahman dikenal sebagai aktor laga. Namun, keduanya mengaku kesulitan berkelahi di film Skakmat.

Liputan6.com, Solo - Donny Alamsyah, dan Cecep Arif Rahman, bukan pemain baru dalam film laga. Perkelahian, dan adu fisik kerap dilakukan keduanya saat berakting. Namun, mereka mengaku kesulitan berantem dalam film action komedi berjudul Skakmat.

Rupanya baik Donny Alamsyah, maupun Cecep Arif Rahman harus berkelahi di ruang sempit, seperti metromini, dan ruang mesin kapal. Tak ayal, Donny pun harus babak belur.

Donny Alamsyah

"Kendala terbesar main film ini adalah set actionnya. Bayangkan kita harus berlaga di ruang sempit. Stamina kita benar-benar terkuras. Saya harus digantung tiga jam, berkelahi di ketinggian. itu benar-benar capek," ujar Donny Alamsyah, jelang meet and greet di Platinum Cineplex Hartono Mal, Solo, Sabtu (5/12/2015).

Hal yang sama diutarakan Cecep Arif Rahman. Dirinya tak menemukan kesulitan berakting komedi, karena dirinya memang senang melucu. Namun kalau harus berada dalam satu ruang sempit, dengan tiga orang, Cecep merasakan sesak.

Cecep Arif Rahman

"Yang menantang itu kita harus berkelahi di ruang sempit. Kita berkelahi di lapangan itu sudah biasa. Tetapi ini bertiga harus berkelahi di ruang yang lebarnya nggak sampai satu meter," tambah Cecep.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.