Sukses

Adele Tambah Delapan Hari Konser Setelah Tiket Terjual Cepat

Adele menambahkan beberapa hari untuk tur konser Inggris karena penjualan tiketnya laris manis

Liputan6.com, London - Nama Adele kini makin masyhur sejak penjualan album terbarunya mencapai ribuan copies hanya dalam waktu singkat. Adele juga semakin berjaya setelah tiket tur konser 2016 Inggris makin diminati khalayak. Malah, seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Jumat (4/12/2015) pihak manajemen Adele sampai menambah hari untuk tur musik `Adele Live 2016` tersebut karena permintaan dari penggemar.

sumber foto: Mirror.co.uk

Hal ini juga diberitakan secara di website resmi Adele, live.adele.com bahwa penambahan hari konser sudah diberlakukan untuk sejumlah titik kota seperti Manchester, London, Birmingham, Zurich, Amsterdam dan Antwerp.

Pasalnya di antara kota-kota berpotensi banyak penonton itu sebelumnya tiket sebanyak 13 ribu langsung ludes hanya dalam hitungan menit.

sumber foto: Mirror.co.uk

Tiket penambahan yang dijual ini dipatok dengan harga yang lebih tinggi yaitu 609 poundsterling atau setara dengan Rp 8,5 juta. Namun untuk konser Adele yang akan digelar di SSE Arena, Belfast, Inggris bertajuk `The Adele Live 2016`pada 29 Februari itu, penggemarnya tak peduli soal harga.

sumber foto: Mirror.co.uk

Tetapi tiket ini mulai bisa dibeli pada 6 Desember mendatang, untuk member Adele.com akan mendapatkan e-mail berisi instruksi untuk mendapatkan potongan harga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini