Sukses

Iwan Fals Sakit Pinggang Lihat Sidang MKD Papa Minta Saham

Iwan Fals mengaku tak puas dengan sidang MKD soal kasus Freepoort.

Liputan6.com, Jakarta Iwan Fals rupanya mengikuti betul Sidang Mahkamah Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat (MKD) terkait kasus Freeport yang dikenal dengan nama Papa Minta Saham.

Namun melihat sidang yang dianggapnya penuh dagelan, Iwan Fals mengaku sakit pinggang.

Iwan Fals memainkan gitarnya sambil bernyanyi dalam konser bertajuk Untukmu Indonesia di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu petang (21/11). Iwan Fals membawakan sebanyak 23 lagu pada konser tersebut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Semalam saya lihat sidang MKD, pinggang saya sampai sakit," kata Iwan Fals saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusta, Jumat (4/12/2015).

Iwan Fals tak puas dengan sidang yang menghadirkan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin. Kata Iwan, sidang tersebut tak banyak memberi kepuasan. "Semalam ribut-ribut terus, jadi bikin sakit pinggang," ujarnya.

Iwan Fals [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Sakit dadakan yang ia alami akhirnya bisa reda, setelah Iwan berhenti menyaksikan sidang tersebut dan membuat minuman favoritnya. "Dari pada pusing mending ngopi saja," kata Iwan Fals sembari tertawa. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini