Sukses

Kevin Hillers Isyaratkan Aliando-Prilly Hengkang dari GGS Returns

Kevin Hillers mengungkapkan kerinduannya kepada para pemain lama GGS yang dikabarkan hengkang.

Liputan6.com, Jakarta - Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns ramai diperbincangkan di media sosial.Sinetron yang kembali disutradarai oleh Findo HW ini mengalami perombakan yang drastis hingga membuat netizen heboh.

Poster GGS Returns. (dok.SCTV)

Para pemain lama GGS mulai dari Aliando, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila, dan juga Michelle Joan kabarnya sudah tak lagi bermain di sinetron tersebut. Salah satu pemain baru, Kevin Hillers pun memberi isyarat semua pemain yang berhasil membuat GGS melejit hengkang. Hal ini terlihat di akun Instagram Kevin Hillers.

Kevin Hillers mengunggah foto kebersamannya dengan para pemain GGS Returns. Ia menggabungkan empat foto keakrabannya di lokasi syuting bersama Aliando, Prilly, Jessica, Kevin, Michelle Joan, dan beberapa pemain lainnya.

"Kangen banget sama kalian semua... Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu," tulis Kevin Hillers sebagai keterangan foto unggahannya, Selasa (1/12/2015).

Kevin Hillers seolah mengisyaratkan para pemain lama GGS diistirahatkan. (foto: instagram.com/kevinhillers)

Setelah pemain lama dihentikan, cerita GGS Returns seolah berfokus pada kisah cinta Louis yang diperankan Kevin Hillers dan Keisya sosok yang diperankan Pamela Bowie. Hal ini juga tampak di salah satu unggahan foto Kevin Hillers.

"Louis dan Keisya Memperjuangkan cinta sejati mereka, cinta yang bertujuan agar Klan vampire dan klan srigala bisa hidup berdampingan bersama kelak suatu saat, termaksud cinta Digo dan prilly , cinta tristan dan jessica," tulis Kevin Hillers.

Di GGS Returns, ada lima kisah cinta yang meramaikan ceritanya. Seperti apa kisahnya?

Memang sebelumnya Louis dan Keisya dikisahkan menjalin cinta di GGS Returns. Bukan hanya dari pemain yang berubah, penulis naskah GGS Returns pun diganti dari Nucke Rahma menjadi Herry B Arissa. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.