Sukses

Sejak Menikah, Karier Eddie Redmayne Melesat

Liputan6.com, London - Aktor pemenang Oscar asal Inggris, Eddie Redmayne merasa bahagia dengan pernikahannya. Ia mengganggapnya suatu berkah.

Eddie Redmayne dan istrinya.

"Saya senang menikah. Saya sangat merasa nyaman dengan diri sendiri. Sangat beruntung memiliki istri paling baik, mendukung, dan cantik," ujarnya kepada majalah Glamour Amerika baru-baru ini.

Eddie Redmayne (forbes.com)

Pernikahan juga seakan menjadi jimat keberuntungan bagi Eddie. Tak lama setelah terikat, ia memenangkan Oscar atas perannya sebagai Stephen Hawking dalam film drama biopic The Theory of Everything.

Film terbaru Eddie Redmayne, The Danish Girl juga disebut-sebut akan masuk peta persaingan Oscar. Masih film biopic, di film tersebut Eddie memerankan seorang transgender.

Eddie Redmayne dalam The Danish Girl (Underholding.tv2.dk)

Eddie Redmayne menikahi istrinya, Hannah Bagshawe, seorang eksekutif hubungan masyarakat pada 15 Desember 2014. (Gul/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.