Sukses

Rencana Seru Liburan Christian Sugiono dan Titi Kamal

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pasangan yang memiliki banyak kesibukan, travelling menjadi hal penting bagi Christian Sugiono dan Titi Kamal untuk menghilangkan suntuk.

Namun, ada yang dihindari oleh pasangan yang menikah di Australia pada 6 Februari 2009 ini saat travelling yaitu liburan yang terlalu banyak memakan tenaga, seperti backpacker-an.

"Backpacker-an sih seru, tapi kayaknya sudah tidak mungkin kami kerjakan lagi. Apalagi, sekarang ada anak jadi agak repot jika harus berpergian bergaya backpacker. Sekarang lebih memilih jalan yang tidak terlalu ada nuansa adventure," kata Christian Sugiono di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

(sumber foto: Instagram Christian Sugiono)

Untuk itu, Christian Sugiono dan Titi Kamal lebih memilih liburan ke tempat yang mudah didatangi, serta memberikan akomodasi yang tidak repot. Dalam waktu dekat, Christian Sugiono dan Titi Kamal akan berliburt kesuatu tempat bersama sang buah hati, Juna.

"Kita ingin liburan keluarga sih. Awal Desember," kata Titi Kamal di tempat yang sama. "Ya, kemungkinan besar minggu depan, bukan pesta tahun baru tapi awal Desember," sambung Christian Sugiono.

Acara liburan keluarga kecil Christian Sugiono itu akan menjadi momen menghabiskan waktu intim bersama. Sayangnya lokasi yang mereka tuju enggan dibagikan kepada awak media.

"Ya itu quality time. Kami akan menghabiskan waktu bersama selama tiga malam sama Tian (panggilan Christan Sugiono) dan Juna. Family time banget, jadi apa yang Juna suka, kami akan berikan," tutur Tti Kamal.

"Tempatnya tidak usah dibahas, nanti beritanya akan menyusul," sambung Christian Sugiono lagi seraya tersenyum.(Fac/Des)