Sukses

Punya Anak, Christian Sugiono Merasa Terjajah di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Sejak memiliki anak bernama Arjuna Zayan Sugiono pada 16 November 2013, Christian Sugiono dan Titi Kamal kini lebih memerhatikan tumbuh kembang sang anak.

Salah satu yang diperhatikan Titi dan Tian, sapaan Christian Sugiono adalah area bermain sang anak. Tian dan Titi membiarkan sang anak untuk bebas bermain di mana saja.

Christian Sugino, Titi Kamal dan putra mereka, Juna. [Foto: Instagram]

"Kalau area bermain sih, di seluruh rumah sudah jadi area anak kecil. Terjajah kami sama anak kecil. Barang dia ada di mana-mana," kata Christian Sugiono di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Sedangkan untuk kamar tidur Arjuna, Tian juga sudah mempersiapkannya. Kamar Arjuna nanti memang sengaja berada di lantai atas rumahnya, dekat dengan ruangan kumpul keluarga.

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Gilar Dhani)

"Sampai sekarang Juna masih tidur sama kami, karena masih kecil kan. Nanti kalau sudah bisa tidur sendiri baru deh. Kami sih sudah siapin kamar di atas," terang Christian.

"Kebetulan area lantai dua adalah area keluarga, itu adalah kesepakatan bersama. Dan nggak terlalu desain yang aneh-aneh karena itu area yang sering kami tinggali," tutur Christian. (Fac/fei)