Sukses

Titi Kamal Siap Kembali Memiliki Momongan

Titi Kamal mengatakan anak pertamanya, Arjuna yang berusia dua tahun sudah sangat pintar dalam berbicara.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang sudah berlangsung selama enam tahun telah dikarunia seorang anak bernama Arjuna Zayan Sugiono. Memiliki satu anak dirasa Titi Kamal belum lah cukup.

Pasangan yang menikah di Austalia pada 6 Februari 2009 ini pun mengaku ingin menambah kembali momongan. "Iya (menambah momongan). Doakan saja yah," kata Titi Kamal saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

sumber foto: Instagram Titi Kamal

Lantaran hal tersebut, pemeran Maura dalam film Ada Apa dengan Cinta ini masih terus menjalani program kehamilan. "Kalau program (kehamilan) sih jalan terus. Tinggal menunggu dikasihnya saja sama Tuhan," ucapnya.

Lebih lanjut, wanita yang kerap disapa Tikam ini sedang merasakan gembira menjadi seorang ibu. Arjuna yang tepat berusia dua tahun pada 16 November lalu kini menunjukan perkembangan yang pesat. Titi mengatakan jika sang anak kini telah pandai berkomunikasi.

Aktris cantik Titi Kamal bersama suami, Christian Sugiono dan anaknya akan pulang kampung ke Jerman dimana orangtua Christian tinggal. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia sudah pintar ngoceh. Alhamdilillah sudah banyak banget kosa katanya. Misalnya aku lagi belanja sesuatu dia bilang bayar dulu," ujar Titi antusias.

"Sudah banyak inisiatifnya, banyak tahunya. Kalau ada barang jatuh, cuci dulu. Pintar lah istilahnya. Yang penting diajak ngomong saja terus. Mau lagi di jalanan, sekolah, di mall, ajak saja ngomong terus, nanti kosa katanya jadi banyak," kata Titi Kamal. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini