Sukses

Ahmad Dhani Belum Memaafkan, Farhat Abbas Terus Jalani Sidang

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah berdamai di ruang sidang, namun Ahmad Dhani bersikeras tetap memperkarakan kasus dugaan penghinaan yang dilakukan Farhat Abbas. Bos Republik Cinta Manajemen itu tak akan mencabut gugatannya guna memberikan pelajaran atas kicauan Farhat terkait kecelakaan maut yang dialami anaknya, Dul.

Alhasil, Farhat masih terus menjalani sidang tiap pekan. Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015), Farhat menyatakan perasaannya.

Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (grafis: Abdillah/Liputan6.com)

"Dhani hanya ingin memberikan pelajaran untuk saya. Mereka tahu ada sebab dan akibat. Saya sudah minta maaf, jangan tersinggung dengan kata-kata saya," kata Farhat Abbas usai persidangan.

Mantan suami Nia Daniati itu tak mau ambil pusing dengan sikap keras Dhani yang belum mencabut perkara tersebut. Dengan gaya nyeleneh, Farhat menuturkan kepasrahannya.

Musisi Ahmad Dhani memberikan keterangan pers saat berada di Kejati DKI Jakarta, Jakarta, Senin (5/10/2015). Ahmad Dhani mengirimkan surat permohonan penahanan badan rutan terhadap Farhat Abbas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya sudah minta maaf. Buktinya Ahmad Dhani nggak minta uang buat maafkan saya. Dan yang penting saya nggak masuk neraka," kilah Farhat Abbas.

"Yang hujat dia bukan saya saja. Coba anak tabrak tujuh orang, pasti banyak orang yang menghujat. Kan logikanya gitu?" tandas Farhat Abbas.(Ras/Mer)