Sukses

Baru Dapat Kesempatan, Rain Akhirnya Gelar Konser Dunia

Rain akhirnya menyapa penggemarnya dengan serangkaian konser dunia yang akan digelar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Rain akhirnya menyapa penggemarnya secara langsung lewat konser dunia yang digelarnya, dalam waktu dekat. Sejak merilis album, Rain Effect, 2 Januari 2015, Rain hanya sibuk melakukan kegiatan promosi dengan single 30 Sexy dan La Song. Padahal, artis lainnya biasanya akan menggelar konser, menandai perilisan album baru.

Rain

Idola bernama asli Jung Ji Hoon mengaku, baru bisa melakukan koner dunianya. Saat perilisan album 2014, merupakan momen pemanasan setelah rain lepas wajib militer, 10 Juli 2013. Rain masih harus beradaptasi dengan dunia hiburan setelah sibuk sebagai tentara aktif.

Konser Rain bertajuk The Squall, aksi perdana Rain selama beberapa tahun ini. Sayangnya, realisasi dari konser dunia Rain, membuat pria yang tengah menjalin kaish dengan Kim Tae hee itu terpaksa membatalkan rencana peluncuran album barunya, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (26/11/2015).

Jeong Ji Hoon atau yang lebih dikenal sebagai Rain [foto: Naver]

"Rain relah menyelesaikan proses penggarapan did apur rekaman. Rain juga melakukan koreografi untuk beberapa lagunya. Namun jadwal Rain terlalu padat untuk merilis album karena bertepatan dengan konser dunianya. Akhirnya, peluncuran album terpaksa diundur. Rain ingin memberikan album dengan kualitas musik yang sangat bagus," ujar sumber dari Rain.

Rain akan mulai menyapa penggemar di Tiongkok, wilayah Hunan. Selanjutnya, perjalanan Rain akan dilanjutkan ke Jepang, Thailand, Hongkong, Singapura, Malaysia, Australia, hingga Amerika. Untuk konser di Korea Selatan, Rain akan melakkan di Jamsil Handball Gymnasium, 11 hingga 13 Desember 2015.

Jeong Ji Hoon atau yang lebih dikenal sebagai Rain [foto: Naver]

Sementara itu, Rain juga dikabarkan akan segera menikah di akhir tahun 2015. Kim Tae Hee dan Rain ingin meresmikan hubungan keduanya ke jenjang yang serius. Kim Tae Hee dan Rain telah menyiapkan pesta pernikahan yang indah, dilangsungkan Desember 2015.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini