Sukses

Potret Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid di dalam Mobil

Sorot mata Zayn Malik tampak begitu bahagia, sesosok wanita cantik ada di hadapannya.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik usai pesta American Music Awards 2015 di Los Angeles ternyata bukan isapan jempol semata. Keduanya benar-benar bersama dalam satu mobil, beberapa foto didapatkan laman Us Weekly, Rabu (25/11/2015).

Meskipun Zayn duduk di kursi belakang untuk menyamarkan gambar diri, ia tetap tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk bercengkarama dengan mantan kekasih Joe Jonas yang baru saja putus sekitar tiga minggu yang lalu.

sumber: Us Weekly

Seorang saksi mata Us Weekly mengatakan Gigi dijemput sebuah mobil yang ternyata di kursi belakangnya sudah duduk Zayn.

"Gigi meninggalkan The Nice Guy, setelah itu ia lalu agak tergesa-gesa berjalan dan masuk ke dalam mobil dimana Zayn menunggunya di kursi belakang," kata sumber itu.

sumber foto: Us Weekly

Sorot mata Zayn memancarkan cinta, ia yang mengenakan kemeja hitam itu tampak menyentuh mesra lengan Gigi Hadid. Sementara model Victoria Secret tersebut tampak menoleh dan membiarkan mantan personel One Direction tersebut menyentuhnya. Ia menengok ke belakang dan membalas pandangan itu.

sumber: Us Weekly

Dalam foto-foto itu juga nampak senyum manis Zayn seraya membetulkan letak sabuk pengaman Gigi Hadid. Walau begitu, matanya tak lepas menatap perempuan berambut pirang tersebut.

Mantan kekasih Cody Simpson itu juga baru saja putus dari Joe Jonas setelah pacaran empat bulan. Di acara AMA 2015, Joe juga tampak bersama dengan band-nya, DNCE.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini