Sukses

Aaron Carter Anggap Dirinya Titisan Michael Jackson

Hingga kini, belum ada yang bisa menggantikan Michael Jackson, sebagai Raja Pop.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sejak Raja Pop, Michael Jackson hembuskan nafas terakhir 2009 lalu, belum ada penyanyi lain yang bisa menggantikannya. Tiba-tiba, penyanyi era 1990-an, Aaron Carter mengakui dirinya lah sebagai penerus Jacko, sapaan Michael Jackson.

Hal itu ia katakan dalam akun Twitternya yang kemudian dihapusnya. Dikabarkan Femalefirst, Selasa (24/11/2015), Aaron Carter mengklaim dirinya telah lolos uji oleh ikon musik tersebut.

Michael Jackson (Huffington Post)

"...Ingat satu hal yang sangat penting, Michael menurunkan ilmunya kepada saya. saya tidak pernah meminta dia untuk melakukan itu," tulis Aaron beberapa waktu lalu.

"Tak ada yang bisa membandingkan dirinya dengan saya. Saya tahu Michael Jackson sangat baik dan saya bisa menghabiskan waktu bersamanya. Tapi sekarang tidak lagi," lanjutnya.

Aaron Carter (Female First)

Aaron Carter pun mengaku kalau mentor Jacko mengundangnya secara pribadi untuk menyanyi dengannya, Luther Vandross, dan Beyonce.

Tak lama kemudian, penyanyi pirang ini pun menderita kecemasan. Aaron Carter pun menulis, "Rasanya sulit menjadi diriku. Tapi saya baik, dan berjanji saya mencintai kalian. Saya menghargai dukungan Anda." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini