Sukses

Usai Cium Meghan Trainor, Begini Komentar Charlie Puth

Liputan6.com, Los Angeles Tentu Anda masih ingat adegan ciuman spontan Meghan Trainor dan Charlie Puth di panggung American Music Awards 2015 di Los Angeles, bukan? Ya, siapa yang bisa lupa dengan kejadian yang membelalakan mata penonton dan tamu. Berduet dengan Puth, Trainor membawakan lagu Marvin Gaye.

Apakah mereka memutuskan berkencan usai berduet? Atau sebenarnya mereka memiliki perasaan terpendam yang kemudian tercurah lewat ciuman `hot` di atas panggung?

Charlie Puth kemudian berkomentar tentang hal ini. Dikutip MTV.com, Selasa (23/11/2015) Ia menuliskan sebuah konfirmasi di akun Twitternya yang intinya mengatakan hubungan mereka hanya sebatas teman.

"Sebelum semua ini terjadi...kami hanya teman. Sangat bahagia tampil dengan Meghan semalam. Terima kasih untuk semua cinta Anda semua!:)" tulis Puth.

Charlie Puth (kiri) dan Meghan Trainor berciuman di panggung American Music Awards 2015  di Los Angeles , California, (22/11). Charlie Puth dikenal setelah menyanyikan Sountrack film  Furious 7

Puth juga mengonfirmasi lewat wawancara dengan MTV di belakang panggung. "Kami hanya berteman dan itu (ciuman di panggung) adalah bagian dari penampilan. Namun ketika awal menyanyikannya aku hanya ingin kalian mendengarkan lagunya dan kemudian itu terjadi spontan, tujuannya adalah untuk penampilan malam ini," kata pria itu.

Lalu bagaimana tanggapan Meghan Trainor, penyanyi yang terkenal sebelumnya dengan lagunya All About That Bass dan Future Husband? Wanita itu mengunggah foto Puth ketika ia meremas bokongnya.

"Semua tentang meraba bokong @charlieputh bangga padamu Charlie #imsingle," tulis Trainor. Mungkin ini adalah kode baik Meghan Trainor untuk Puth? 

(Put/Feb)

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK