Sukses

Begini Ekspresi Cemburu Putri Ricky Harun

Herfiza Novianti dan Ricky Harun membuat putri pertamanya kesal.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan Ricky harun dan Herfiza Novianti semakin terasa lengkap setelah kehadiran putri cantik mereka, Mikaila Akyza Pratama. Si kecil yang kini genap berusia satu tahun itu sudah banyak menunjukkan polah lucu.

Sang putri yang akrab disapa Kiya itu juga sepertinya mulai dapat mengekspresikan apa yang ia rasakan. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah Ricky Harun baru-baru ini di Instagram pribadinya.

Ricky Harun terpilih sebagai sexiest Dad

Ricky, Herfiza dan Kiya tampak tengah bersantai di atas kasur sembari merekam momen kebersamaan mereka ke dalam sebuah video. Kiya yang tadinya asyik berpose di depan kamera mendadak ngamuk lantaran melihat orang tuanya bermesraan.

"Ada yang cemburu @mikailaakyza @herfiza," tulis Ricky di keterangan video.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti tengah menantikan kelahiran anak kedua [foto: instagram/herfiza]

Kiya tiba-tiba berteriak ketika Ricky terus menerus mencium dan memeluk Herfiza. Putri yang lahir pada 30 Oktober 2014 itu bahkan berusaha masuk di sela-sela ayah dan ibunya.

Entah apakah kecemburuan Kiya ini timbul lantaran ia akan segera memiliki seorang adik. Herfiza Novianti diketahui tengah mengandung anak keduanya yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Saat ini, kehamilannya telah memasuki usia lima bulan. (Eka/Mer)*

 

Ada yg cemburu 😂 @mikailaakyza @herfiza

A video posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini