Sukses

Begini Konsep Pernikahan Sofia Vergara Setelah Terancam Batal

Sofia Vergara memberi bocoran tentang konsep pernikahannya bersama Joe Manganiello.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Sofia Vergara dan Joe Manganiello akhirnya menemui titik terang. Setelah terancam batal, pasangan itu dikabarkan akan menikah akhir pekan ini yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Dilaporkan laman E Online, Jumat (20/11/2015), Sofia Vergara dan Joe Manganiello akan menggelar cocktail party di The Breakers Palm Beach, Florida. Seluruh keluarga dan sahabat kedua mempelai sudah sampai di tempat hari bahagia pasangan ternama itu.

Sofia Vergara. (foto: imgick.nj)

Untuk keluarga serta sahabatnya, Sofia Vergara memesan 100 kamar hotel demi kelancaran pesta pernikahannya. Bahkan sebanyak 50 vila di Palm Beach sudah disewa khusus bagi para tamu pesta perayaan hari bahagia Sofia Vergara dan Joe Manganiello.

Pernikahan Sofia Vergara dan Joe Manganiello baru akan terlaksana jika keduanya selesai menjalankan promo film masing-masing.

Kabarnya, sebelum masuk area pesta nantinya seluruh tamu undangan harus merelakan tak menggunakan telepon selular selama acara berlangsung. Mereka juga tidak boleh selfie pake ponsel pribadi di pernikahan Sofia Vergara itu.

"Aku ingin sebuah pernikahan di mana semua tamu bisa bersenang-senang, itu akan membuat kami menciptakan kenangan yang akan selalu teringat. Itu hal penting untukku," ungkap Sofia Vergara.

Sofia Vergara. (sumber: a57.foxnews.com)

Satu hal lainnya yang penting bagi aktris Modern Family, yakni harus banyak makanan penutup. Sofia Vergara pun telah menyiapkan berbagai macam hidangan manis di pestanya.

"Kue adalah hal yang paling aku suka. Jadi meja kue nantinya akan menjadi sesuatu yang sangat spesial, ada kue besar dan banyak makanan penutup," pungkas Sofia Vergara.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini