Sukses

Pria-pria Terseksi Majalah People Dulu dan Kini (Bag. 1)

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Hollywood memiliki segudang selebritis pria yang tampan dan menawan. Wajah rupawan mereka menjadi daya tarik tersendiri bagi industri perfilman internasional.

Setiap tahun People, majalah populer asal Amerika Serikat, memilih satu selebritis pria paling seksi untuk ditampilkan dalam sampul majalah tersebut. Pemilihan itu sendiri telah dimulai sejak puluhan tahun lalu.

Sebut saja Tom Cruise, George Clooney, Brad Pitt, hingga Mel Gibson yang masuk di antara orang-orang yang pernah terpilih. Seperti julukannya, penampilan pria-pria pilihan itu sendiri rupanya tidak banyak berubah dan tentunya tetap seksi.

Siapa saja mereka? Bagaimanakah penampilan mereka saat ini? Berikut sejumlah pria terseksi pilihan majalah People sejak 1985 hingga 2005. (Eka/Mer)**


**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

Mel Gibson (1985)


Aktor sekaligus pembuat film asal Amerika Serikat ini terpilih sebagai pria terseksi pada 1985. Tidak banyak perubahan pada penampilannya, kecuali warna rambut yang mulai memutih serta beberapa kerutan di wajah pria berusia 59 tahun itu.

Mel Gibson dikenal dengan aktingnya di sejumlah film kepahlawanan, seperti Lethal Weapon dan Mad Max 2: The Road Warrior.

3 dari 6 halaman

Mark Harmon (1986)


Meski kini usianya telah memasuki angka 64 tahun, penampilan Mark Harmon masih menawan. Tidak jauh berbeda dengan ketika dirinya terpilih sebagai pria terseksi pada 1986 silam.

Mark dikenal dengan berbagai macam perannya di sejumlah judul film.

4 dari 6 halaman

Harry Hamlin (1987)


Harry Hamlin dikenal dengan perannya sebagai Perseus dalam film Clash of the Titans yang populer pada 1981 silam. Dengan penampilannya yang menawan, Harry berhasil terpilih menjadi selebritis pria terseksi oleh majalah People 1987.

5 dari 6 halaman

Sean Connery (1989)


Di antara pria terseksi lainnya, Sean Connery menjadi satu yang terpilih ketika usianya tak lagi muda. Kala terpilih pada 1989 silam, Sean telah berusia 59 tahun. Namun pesonanya tidak kalah menawan dengan selebritis lain yang masih muda.

6 dari 6 halaman

Tom Cruise (1990)


Wanita mana yang menolak setuju dengan pesona yang dimiliki oleh aktor tampan dan berbakat, Tom Cruise. Performa ayah dari Suri Cruise ini tidak kalah dengan selebriti yang jauh lebih muda dari dirinya.

Aktor yang kini berusia 53 tahun itu pernah terpilih sebagai pria terseksi tahun 1990 silam. Dan sampai sekarang, ia pun masih layak bermain film laga seperti Mission Imposible.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.