Sukses

Laudya Chyntia Bella Pamer Adegan Haru Saat Jadi Aisyah

Bella berbaring dan masih mengenakan hijab. Ia mulai menuliskan sepenggal naskah dari film terbarunya `Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara`

Liputan6.com, Jakarta Laudya Chyntia Bella saat ini sedang menjalani syuting untuk film `Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara`di dusun derok, Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bella membagikan pengalaman syutingnya via Instagram. Seperti kali ini, Bella membagikan foto adegan dirinya sedang berbaring sambil menuliskan isi hati Aisyah.

"tidak mudah bagi saya (minoritas) menjalani hidup di lingkungan ini. Alhamdulillah seluruh masyarakat disini (mayoritas) akhirnya bisa menerima saya -Aisyah- #aisyahbiarkankamibersaudara #biarkankamibersaudara #upcomingmovies #berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella," tulis Bella belum lama ini.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

Potret sedih Bella terlihat di bawah temaram lampu kuning sebuah kamar berdinding papan. Pandangan Bella kosong, ia begitu menjiwai perannya sebagai seorang guru yang mengajarkan agama Islam kepada anak-anak di sana, dengan fasilitas yang serba minim.

Namun, lebih jauh, film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara berkisah tentang seorang guru muslim yang mengenalkan ajaran agamanya di desa terpencil NTT tersebut.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

 

Gagasan awal pembuatan film ini tercetus dari tokoh Tanah Air, Abdurrahman Wahid. Film yang menjalani syuting hampir satu bulan pada November ini juga dibintangi oleh Lydia Kandou, Ge Pamungkas, dan Arie Kriting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini