Sukses

Daur Ulang Lagu Sheila Majid, Evan Sanders Takut

Evan Sanders mendaur ulang dua lagu milik Sheila Majid.

Liputan6.com, Kuala Lumpur Evan Sanders mendapat kesempatan emas untuk menyanyikan kembali lagu milik Sheila Majid. Baginya, ini adalah tantangan besar yang akan dihadapinya. Apalagi, Evan bukanlah seorang penyanyi.

Bagaimana tidak, Sheila Majid merupakan ratu jazz di negaranya, Malaysia. Apalagi, Evan Sanders harus melantunkan dua lagu, Antara Anyer dan Jakarta, dan Cinta Jangan Kau Pergi.

"Setelah bertemu penerbit, mereka menyarankan saya menyanyikan dua lagu Sheila Majid. Saya kira ini berat, dan jadi satu tantangan. Dan saya ambil tantangan itu," ujar Evan Sanders, dilansir Themalaymailonline.com, Selasa (17/11/2015).

Evan Sanders (Themalaymailonline.com)

"Selama rekaman, Sheila tidak membuat pusing, tetapi justru mendengarkan saya menyanyi. Itu yang berat bagi saya, dan ada sedikit rasa takut," lanjut pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Evan Sanders mengaku khawatir dengan komentar yang akan dilontarkan Sheila Majid usai mendengarkan lagunya dinyanyikan olehnya. "Tiba-tiba dia datang mendekati saya, dan berkata, 'Evan, itu lagu yang baik," itu membuat Evan Sanders lega.

Sheila Majid (Themalaymailonline.com)

Selain mendaur ulang lagu penyanyi berusia 50 tahun itu, Evan Sanders pun didapuk untuk bermain dalam film Sinaran bersama artis Malaysia, Lisa Surihani Mohamed. Pada premier film tersebut di Pavilion, Malaysia, Evan pun menghibur penonton yang datang dengan melantunkan lagu `Antara Anyer dan Jakarta`. 

Tampak Sheila Majid juga hadir di sana sebagai pengisi soundtrack film tersebut dengan lagu barunya Sinaran Cinta. Rencananya film ini rilis pada 26 November 2015 ini serentak di seluruh bioskop di Indonesia, Brunei, Malaysia, dan Singapura.(Mer/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini