Sukses

Selain Akting, Sunshine Becomes You Ajak Pemain Belajar Hal Baru

Liputan6.com, Jakarta Menyusul kesuksesan novel Sunshine Becomes You karangan Ilana Tan, Hitmaker Studios mengangkatnya jadi sebuah film. Empat pemeran utama filmnya, Herjunot Ali, Nabilah JKT48, Boy William dan Annabella Jusuf.

"Sunshine Becomes You bisa dibilang menjadi salah satu buku yang laris dibaca dan ketika beberapa orang tahu gue main di film ini, mereka langsung antusias sekali," ujar Boy William saat menyambangi redaksi Liputan6.com, Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Boy William berperan sebagai Ray Hirano dalam film `Sunshine Becomes You` [foto: Faisal R Syam]

Menurut mereka, film ini memiliki sisi menarik yang berbeda dengan film roman pada umumnya. Tidak hanya jalan ceritanya yang menarik tapi juga dari pendalaman karakter tiap pemain.

"Di film ini menawarkan suatu nilai produksi yang baik terutama pendekatan dari setiap pemain yang ada di film ini bukan hanya akting saja tapi juga mencoba keluar dari karakter masing-masing untuk menyelami peran baru," jelas Herjunot Ali.

Nabilah JKT48 berperan sebagai Mia Clark dalam film `Sunshine Becomes You` [foto: Faisal R Syam]

"Film ini harus banget di tonton karena nggak cuma menampilkan cinta-cintaan tapi juga kita di sini belajar hal baru, seperti aku yang belajar ballet atau Boy yang belajar jadi B-Boy," tambah Nabilah JKT48.

Sedikit bocoran, film yang dijadwalkan tayang pada 23 Desember 2015 mendatang iniĀ akan menampilkan drama percintaan antara Alex Hirano (diperankan Herjunot) dengan Mia Clark (diperankan Nabilah JKT48). Kisah cinta yang terjalin diantara keduanya timbul melalui cara yang tak biasa.

Herjunot Ali berperan sebagai Alex Hirano dalam film `Sunshine Becomes You` [foto: Faisal R Syam]

Alex Hirano merupakan seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka karena Mia. Dari situ, Mia akhirnya bersedia bertanggung jawab untuk menjadi tangan kanan Alex hingga ia sembuh. Peristiwa tak terduga itu pun membawa benih-benih asmara di antara keduanya. (Eka/Ade)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS